Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Jadi Blogger Indonesia

Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Jadi Blogger Indonesia Untuk anda yang masih tetap bingung serta sangsi untuk membuat situs (blog), tersebut akan dihidangkan beberapa hal sebagai argumen umum kenapa anda mesti percaya serta mulai membuat satu situs (blog) hari ini. 

mengapa anda mesti membuat situs (blog) 

Apakah anda telah tau situs (blog) serta mengetahui seperti apa situs (blog) itu? Bila belum juga silakan baca dahulu Apakah itu situs (blog). 
Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Jadi Blogger Indonesia

Lantas mengapa anda mesti mulai situs (blog) hari ini? 

Inilah argumennya : 

1. Membuat situs (blog) itu mudah 
Mengapa membuat situs (blog) itu gampang? Karna bila anda belum juga sempat membuat situs (blog) serta tidak paham langkah membuat situs (blog), anda cukup mencari di google dengan keyword " langkah membuat situs (blog) ". Serta akan banyak tutorial-tutorial yang menerangkan dengan detil langkah cara membuat satu situs (blog) secara cepat serta gampang, bila anda masih tetap kesusahan anda dapat berkomentar atau ajukan pertanyaan di beberapa komunitas blogger. 

Anda tidak rharus dapat bhs pemrograman atau langkah mendesain satu situs (blog). Karna pada wordpress atau blogspot telah ada beberapa ratus topik atau template yang dapat anda pakai pada situs (blog) anda. 

2. Blogging yaitu kesibukan yang mulia 
Bila anda membagikan banyak pengetahuan pada orang yang lain, sudah pasti hal tersebut akan jadi satu kebahagian untuk anda karena dapat menolong beberapa orang dengan pengetahuan yang berguna dari anda. 

3. Menulis situs (blog) itu menaikkan pikiran 
Ada dua argumen umum tentang tema yang ditulis oleh seseorang blogger, yakni menulis pengetahuan yang dipunyainya serta menulis pengetahuan yang tengah dipelajarinya. Bila anda menginginkan pelajari suatu hal anda dapat pelajarinya dengan menuliskannya di situs (blog). Sudah pasti pengetahuan yang telah ditulis itu akan gampang diingat serta gampang anda dapatkan kembali. 

4. Blogging membuat anda jadi orang yang lebih baik 
Tambah baik di sini tujuannya yaitu anda akan memiliki nilai plus di banding orang yang lain, karna dengan tidak berniat serta perlahan-lahan skill menulis serta berkomunikasi anda akan bertambah. Bila komunikasi anda bagus, itu akan memudahkan anda dalam soal usaha maupun pekerjaan. Diluar itu anda akan punya kebiasaan keluarkan pendapat serta jadi orang yang terbuka dengan blogging ini. 

5. Situs (blog) dapat mengahasilkan uang 
Sembari menyelam minum air, beberapa orang yang awalannya cuma hoby dengan menulis situs (blog). Tetapi pada akhirnya mereka memperoleh satu penghargaan berupa uang dari beberapa pembaca dan sponsorship. Seperti anda yang umum menulis cerpen atau narasi kehidupan pada situs (blog) (Seperti " www. radityadika. com "). Jadi ada penerbit yang menginginkan semuanya tulisan anda jadikan satu bentuk buku serta di bikin dengan masal. Atau ada advertiser yang menginginkan menempatkan iklan di situs (blog) anda serta banyak sekali lagi langkah memperoleh uang lewat situs (blog). 

6. Jadi media promosi diri sendiri 
Apakah anda sempat mendengar berita mengenai blogger populer? Sangatlah terang cuma dengan mempunyai situs (blog) serta menulis anda dapat membuat satu channel serta audience dalam satu bagian di mana anda yaitu seseorang pakar dalam situs (blog) itu. Hal semacam ini juga jadi nilai lebih bila anda melamar perkerjaan serta memberi alamat situs (blog) anda. Di sana beberapa HRD akan dapat lihat sebagian kehebatan anda. 

7. Situs (blog) adalah sosial media terbuka 
Mengapa terbuka? Tidak seperti facebook atau twitter, beberapa orang mesti jadi rekan anda dahulu agar bisa lihat semua kesibukan anda. Dengan situs (blog) rekan, kerabat serta saudara anda dapat lihat kesibukan paling baru anda cuma dengan ketahui alamat situs (blog) anda. Hal semacam ini juaga jadi kesempatan buat anda untuk memperoleh rekan yang semakin banyak. 

8. Search engine akan menaruh situs (blog) anda 
Google serta sebagian mesin pencari yang lain akan merayapi tiap-tiap situs (blog) serta website yang baru di buat. Anda akan memperoleh banyak pengunjung sesuai sama tema yang anda bikin pada situs (blog) anda. 

9. Situs (blog) yaitu jaringan anda 
Dengan membuat situs (blog) bermakna anda juga s satu jaringan. Situs (blog) anda akan dikunjungi oleh beberapa orang yang memiliki ketertarikan yang sama juga dengan tema yang anda buat. Disitu anda dapat membuat satu group atau komune, peranannya dapat jadi rekan usaha, rekan berdiskusi atau rekan-rekan yang dapat anda ajak untuk satu visi yang sama. 

10. Blogging untuk mengubah dunia 
Dengan menulis situs (blog) anda akan dapat mengemukakan fikiran-pikiran anda pada umum, anda dapat menyebutkan hal yang anda sukai serta hal yg tidak anda gemari. Seperti satu buku, dengan membaca situs (blog) anda anda akan memengaruhi beberapa pembaca anda. Umpamanya, bila anda mengemukakan pendapat mengenai kondisi satu kampung yang miskin, hal tersebut dapat memancing beberapa pembaca anda untuk turun tangan dan menolong kampung itu jadi tambah baik. 

11. Situs (blog) yaitu hoby baru 
Dengan blogging anda dapat isi waktu luang anda. Beberapa orang akan kecanduan karna sistem blogging yang dilaluinya memberi banyak pelajaran serta pengalaman baru baginya. Ditambah sekali lagi masukan dari beberapa pembaca yang akan memancing anda untuk menulis semakin banyak sekali lagi. 

12. Memajukan bisnis 
Dengan menulis situs (blog), sudah pasti tulisan anda akan di baca oleh orang yang menyukai dengan tema anda. Mereka yaitu calon customer tertarget yang terbantu dengan artikel anda. Bila mereka memerlukan satu product atau layanan yang ada di situs (blog) anda, tentunya mereka akan tidak sangsi untuk menghubungi anda langusng. Kita bisa saksikan pada sekarang ini, pada beberapa besar bebrapa situs perusahaan atau usaha. Ada satu menu situs (blog). 

Tersebut argumen mengapa anda mesti membuat situs (blog) hari ini, ada demikian banyak manfaat. Apakah anda telah siap? Segera saja dengan artekel tersebut Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Jadi Blogger Indonesia " Tips membuat situs (blog) di blogger untuk pemula " 

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar